Hey hey its week 33 here :)

Last week my husband goes to South Africa, and Gus Andra is sick O_o" so i babysit him for 1 week by myself since he didnt want anyone else except me .

After 1 weeks sleeping for only 4- 5 hours a day and taking care of Gus Andra.. I feel very tired

and...


I find it hard to find comfortable sitting and sleeping position, its hard to do household job (its already feel hard when i'm not pregnant anyway .___.  im not into household work , hehe )

And lately
I really .. really ... really want to move to Denpasar..
My husband agreed... My mother and father in law also seems to be okay (right now)
I dont like living in Tabanan, its so boring here ...
And all my business are centered in Denpasar...
(except teh poci)

Sudah hampir sembuh

Camera 360 face

Being a guest speaker in Internet Marketing Seminar






Whats going on this week.

1. Busy busy busy prepare stok produk untuk olstore. Lumayan menguras waktu terutama 1 minggu ini, ada kali 5 hari berturut2 ke denpasar tiap hari.
By the way, sempet cek apartement buat dijadikan kantor dan warehouse barang di Denpasar dan jatuh cinta sama salah satu apartemen di Mahendradatta...
Pertimbangan milih apartemen :
- Nyaman dan cukup luas
- Representatif , yah meyakinkan lah ya sebagai kantor usaha kecil
- Bisa dibayar bulanan dan setelah dihitung cheaper dari ruko

Cuman tetep aja rada2 mahal >.<
Plan sama suami adalah cuss sewa apartemen tengah tahun ini.
Nunggu omzet stabil dulu karena baru mulai seriusin banget januari ini .

Pelajaran pertama sebagai pengusaha baru adalah.....
Mesti agak2 rela keluar modal investasi yaaak fufufu
Sebagai yang biasa bisnis modal kecil, bisnis tanpa modal alias jualin barang orang dan ga berani stok barang, bener2 beda kultur...

Tapi keinget terus sama cerita di buku no one to someone mbak Nina Moran.
Dia aja keluar modal awal 1.3 Milliar (8 tahun lalu lhoooooooo itu yaa, kalau ngitung inflasi skrg berarti lebih dari itu nilainya as per 2014)
Dia aja berani wuiihihih




Well, keinget juga kakak aku yang buka usaha warung ayam bakar,
Modal sekitar 60jutaan di awal

Dibanding kakakku aja aku masih jauh lebih sedikit kok modal awalnya
Apalagi dibanding sama Nina Moran huwahuahuaa

Berani itu pangkal berhasil , yang penting plan promosi dijalanin dan tekuuuun kan!!!

And Im really grateful ...
Punya suami yang sangat sangat supportive dan antusias membesarkan online store ku ini
Jadi, nanti kita bagi tugas...
Suami urus stok-packing-karyawan-keuangan
Daku urus pemasarannya dan fokus naikin omzet.


2.  Huhu  len downlen jadi rada terbengkalai , urusan BPS dkk
e tapi ini malem ini BPS jugak lho yaa ama grup luar kota
terus udah bikin gathering SM, E-Training Manager

*etapi banyak yang molor ini*
*roll up my sleeve - pasang ikat kepala - work harder*

After the hectic first 2 weeks,

I finally hit the pause button - family time - Tirta yatra :D

Tirta Empul

Ciuuum ibuuu

Cium adik Bu!


Gus Andra






Hari ini kesel maksimal sama supplier yang tidak menepat janji huhuhuhu

Jadi keinget edisi percetakan menyebalkan dari buku No One to Someone nya Nina Moran.

Sebel, kesel, tapi yah gimana yah, pasti my spa business bakal gede banget hasilnya *amin* makanya di awal tahun dapat challenge dulu.

Paramarta = highest truth 

#sabar
#elusperut
#pusing
#go9digit


Powered by Blogger.