My blessings in 2013 :
#lifeessentials

* my 2nd pregnancy
After waiting 2 years since we try to conceive , finally she is in my womb.
Semoga lancar ya sayang dan sehat lahirnya selalu

* Gus Andra 3 years old, healthy and happy
Gus Andra already in preschool! how time flies :D
He is so cute right now! And so tall! OMG, everyone think that he is 5/6 year old, yet he's only 3.5 yr old

* 4 years with Hubby
no celebration this year (boo... but we have a very nice - kinda of honeymoon trip in Dubai) but I am thankfull for everyday, he is my number 1 supporter, bestfriend, someone i cant count on and rely on.

* Family's health
Thank you Lord , this year all my parents and siblings is healthy and (most of the time) we are happy . There are times we argue each other of course but most of the days we are very happy :D

#businesstalk
* 3rd house
adding 1 more property to my investment portfolio
* spa business runs pretty good. (eventho im such a lazy online shop owner. Looking forward to make it big in 2014!)
* oriflame business stable (eventho im such a lazy upline this year hehehe. I just go back in mood since November LOL :p, looking forward to make it big in 2014 too)


So, 2013... Im grateful
2014

BRING IT ON, YOU're MINE BABY!






My 2nd pregnancy is a lil bit weird

My hormons i think, sometimes... bahasa indonesianya apa ya..
Ngelunjak.

Kalo lagi kumat, bakal nangis tanpa sebab , sedih,
dan pas kmrn terapi sama TuAji di Munggu, pas dipegang kepalanya asli sakit luar biasaaa
Kata beliau sih, gangguan hormon aja krn bawaan bayi.


:-|


Kalo lagi gak kumat, wuiiiidih semangat tingkat dewa, rasanya i can do everything lah.

Set deh

As you can see, when im facing hormon problems , my productivity went down to ZERO


Yaiks! Semangaaadddd



The power of writing your goals, is creepy.

Its been so long that i didnt write new goals, and visualize it daily....

And i decide to get back to this old habit of mine, for like 1,5 months
And im just so surprised that my goals come true, little by little.

Today i just finished my photoshoot for my upcoming webstore 
and also surprised that my oriflame business runs so good this month..

Wow.
Im blessed



Iiih path ini sialan deh bikin males blogging. :D

*sebul2 debu di blog*

Terakhir ngepost bulan lalu, nah ini update terbaru dah.....

1. Suami ganti mobil
Heran juga sama suami. Impulse buyingnya itu gak kira2 yaak. Mobil. Haiah.
Okaylah untung ga boros juga di hal2 lain.. Ga doyan nongkrong, ga doyan dugem, ga doyan belanja gadget.
Jadi setelah ganti dari CRV jadul hadiah Oriflame ke Ford Escape
Trus ganti lagi ke BMW 320i ....
Sekarang balik lagi pake Ford, tapi Ford Everest.
Daku sih seneng2 aja naik si Everest ini. Super lega dalamnya... Limited edition dan ada TVnya.. Trus the best part is... bahan bakarnya solar. Jiahahaha berasa banget dari Pertamax Plus pake Solar jadi bengong sendiri. Biasa beli bensin 500ribuan jadi cuma separonya udah full tank.

Cuma yaa ni mobil nih keGEDEan banget pastinya kalo aku nyetir sendiri. Berhubung dalam waktu dekat nampaknya ga bakal sering nyetir sendirian, jadi niat beli mobil yg lebih feminin penampakannya belom ada sih.  Kejer hadiah mobil lagilah dari Oriflame harus kudu biar ga keluar duit beli mobilnya :p
*semoga program gratis BMW diperpanjang*



2. Gus Andra semakin bawel
Dih, pinter dia sekarang. Kemarin mau ada acara seharian di Denpasar , merengek minta ikut. Maunya taksuruh istirahat di rumah karena Senin-Jumat nya udah sekolah trus kan... Tapi karena memelas banget jadi diajak lah.
Lah, ngambek minta beli LEGO. Karena minggu lalunya baru aja dibeliin, kita ga mau beliin.
Nak , ibu ama aji ada duit, tapi ga mau ngasi.. Karena kan baru beli kemarin..
Jawabnya dong : Ibu tapi mainan kemarin udah ilang2 banyak jadi kurang (maksudnya komponen legonya ilang)
:-| ciah sudah bisa negosiasi dia.

Endingnya: tetep ga dibeliin biar ga kebiasaan konsumtif. *meski dia nangis kejer di mobil dan merengut sejam*


3. semangat oriflame-an dan ngembangin olshop semakin bertubi2.
Kebiasaan banget deh, tiap hamil trimester 3 bukannya makin loyo tp makin pengen gencar kerja ini itu.
Dulu pas hamil Gus Andra juga sama *errr
Olhsop udah mau launch packaging baru... Lagi sibuk prepare sample buat photoshoot dan promosi *kyaaaa doakan 9 digit per bulan*
Pengeeeeeen suatu hari jadi finalis Wirausaha Muda Mandiri atau Wanita Wirausaha nya Femina

Oriflame juga gitu.... Lagi test jalanin online , dan lumayan hasil ngiklan ada kali itu 12 an member yaaak dalam 2 minggu. Training online udah rutin, offline juga, BPS dan follow up jauh lebih rajin dibanding fase "hiatus" alias bobo panjang kemaren hahaha
Kalo Oriflame mah selain duit , ga bisa berhenti ngerjain karena emang sukaaa sekali sama togetherness dgn team dan downline.
Seru aja gitu bantuin downline dari nol... bisa dapat 3-6% aja mereka bahagiaaa gitu ya. Apalagi ntar bisa SM. Amiiin doain gue waras terus dah ini biar downline2 makin banyak yang bisa naik level


4. Perut makin buncit
Pastinya ini yaaa.. Karena udah masuk bulan ke 7. Kalo kata apps Im Expecting di Note 3 *ciah pamer.. Iya pamer ini baru beli dalam rangka mau masuk menjajah dunia perolshopan IG*
deadline aku 80 hari lagi. Huaaaaa asyiiiik :D
Sblm ga bisa kemana2, mari rajin jalan2 beredar buat kongkow sekaligus kerjaaa :p
Anyway.. Below are our pics in De Opera Beach Club Nusa Dua today. Loveeeee this beach club!









Lately....

- Lagi semangat banget Oriflame-an (setelah sempet santay kayak di pantayyy hihi)
- Lagi semangat olshop jugaaa :p
- Lagi doyan dandan , doyan massage, doyan creambath , doyan shopping , i really, really, really enjoy it. Need to keep this new habit, i think its good for my soul its make me happy haha (dan bikin semangat kerja juga!)
- Baby semakin besar, nendangnya semakin kencang hihi..
- Update TODOIST ke premium. Best Apps EVER!

and btw, i really adoreeeee this girl! Congrats for EmSTORE launch soon





Hari ini lagi ga banyak kerjaan, karena sengaja setting waktu untuk metanding galungan. Lah ternyata tu niang ga metanding hari ini . Ya sudahlaaah kita main aja yaaa...
Liburlah sekali-sekali hihi

Kemudian  nemu blog ini ... the glamorous housewife. Aaaaaaaa kereeeen
Vintage, cantik, and the best part is .. She is a business woman and a housewife. Aih aih cakep

Ada satu post yang ngena banget di aku http://theglamoroushousewife.com/2009/07/deep-thoughts-why-do-women-let-themselves-go/

Play dress up and looking good is never my priority.. But i think i should change. For me. To make me feel good :D


*sebul2 debu di blog*

 Kyaaa... pigimana sih ini blogger galau doyan pindah2 :D

 Jadi sesudah mencoba pindah ke tumblr, krn niatnya biar gampang ngupdate dari PATH, ternyata ga asyiiik ah. Jadi tetep ngeblog disini aja lah yaaa....

 Pas ngetik ini, lagi masa kehamilan 20 minggu, (time flies so fast) And... feeling better than ever



Masa-masa ngidam telah berlalu, dan sekarang... datanglah masa-masa centil!
Hamil kedua ini , jadi doyan nyalon, seminggu bisa 2 kali nyalon, massage, pijat, pedicure
Dan pengen beli dress yang lucu-lucuuu!
Sakaw belanja make up dan skin care branded jugak! 

Alamak gak akyu banget mah ini.
Kata temen-temen,  aku jadi glowing dan cantik *ehem* *eh beneran loooo*

And btw, kalau dulu hamil pertama itu hamil barengan sama Ratih dan Ami , sekarang bareng-bareng Chan-chan dan Eka :D

We decide to go to our obgyn together every month for regular visit! :D YAAAAY

Left to right  : hubby - Eka - Me - Chan - Chan's hubby

Left to right : Dr. Harryasa SPOG, Hubby, Gus Andra, Me





Baru habis loading dari liburan, males cek cek kerjaan dan socmed, mau itu email, FB, insta, twitter, halagh, off dulu lah

habis ikut meeting LC
baru buka FB  ada yang ngemessej

Kok situ ke Dubai ga heboh sih di FB 
Downline2 butuh tau cerita2 terupdate biar semangat

Eits gedubrag ... Hihi
Terus jadi nyadar pas buka2 TL sendiri, ih iya ya updatenya jarang2 banget seputar di Dubai, paling foto2 doang yang diconnect dari instagram, itupun ga semua di share.

Ya udah nih diceritain yaaa, dibikin panjang deh ini notes. Mau cerita terutama seputar pengalaman main ke Burj Al Arab

Jadiiii begini...
Ini kedua kalinya ke Dubai, 
Pertama kali ke sana itu tahun 2009, aku ajak Mama ku buat perjalanan pertama kali ke trip Diamond Conference, biar sekalian liat recognisi diamondku
Diamond Conference itu acara tahunan jalan2 gratis buat orang2 oriflame yang mencapai titel diamond director and up. 
Waktu pertama kali ke Dubai, pas winter, *alias musim dingin*, musim dingin disana enak, sejuk, suhunya 24-25an lah seinget aku.
Seru, seneng, acaranya mewah dan heboh *as always, yah oriflame ga pernah ga heboh kalo buat event*
Dan yang paling berkesan di sana adalah hotelnya, Atlantis Hotel hotel bertema lautan yang super bagus sekali , bikin menganga sama detail interior dan eksterior yang cakep bgt, dengan segenap fasilitas kelas satu, dimana kamar terstandarnya aja harganya 8-9jutaan per malam, kalo disuruh bayar sendiri mah kutakrela menghambur2kan uang untuk nginep di situ...

Video opening Atlantis dan Palm Jumeirah disini : http://www.youtube.com/watch?v=y3D7KA69Obg

Saking berkesannya, itu hari terakhir diamond conference, kasur tempat tidur kamar dielus2, aku bilang
" eh eh, aku pasti balik kesini kok nginep lagi disini..." hihi

Well, becareful with your wish, they often come true 

Dan terkabullah doaku itu, tahun ini 2013 balik lagi ke Dubai, kalo dulu ajak Mama, skrg ajak Suami, sama downline2, sama uplineku juga, banyak deh dari Bali pokoknya

And... dalam jeda 4 tahun saja sejak kunjungan pertama kali ke sana, ada banyak perubahan di Dubai
Kalau dulu gedung2 kiri kanan masih berantakan krn masih banyak yang baru dibangun, skrg lebih rapi, 
Dulu belum ada MRT, skrg udah ada MRT jadi kemana2 lebih murah (taxi dubai mahal bgt)
Dulu belum ada Burj Khalifa, (gedung tertinggi saat ini, tingginya 828 m), skrg udah ada Burj Khalifa

Dan yang jelas beda, dulu ke sana winter, sekarang summer alias musim panas
Musim panas di Dubai sumpah ga enak bgt, suhu udaranya sangat gak manusiawi , >40 derajat celcius
, sekali keluar ruangan indoor yang dimana2 berAC, ga sampe 10 menit aku langsung sakit kepala...
Kelembaban udara juga aduhai banget, 90% - yah, bayangin situ masuk ruang sauna gitu deh, 11-12 sama cuaca dubai lah
Kalo kata pegawai hotel, ini udah lebih sejuk *what?* krn minggu lalunya mencapai 50'C *pingsan*

Dengan mempertimbangkan suhu yg gak asyik ini, akhirnya me and hubby memutuskan milih tur yang kebanyakan dalam ruangan aja
Dari Oriflame sendiri jadwalnya lumayan padat, 
ada acara welcome party di Meydan Hotel (hotel terpanjang sedunia)
ada acara Business Conference dan Gala Dinner yg berlangsung di Atlantis hotel ballroom.
dan cuma ada 1 hari yang bener2 free dari pagi sampai malam, 

Dan hari itu aku memutuskan buat mencoba High Tea di Burj Al Arab.
Burj Al Arab itu kalo salah satu situs travelling yang pernah aku baca, probably the most luxurious hotel in the planet, alias hotel termahal di planet bumi.
Penasaran bgt sama Burj Al Arab, karena pernah nonton reviewnya di salah satu channel tv travelling, 
Mewahnya super lebay ..
Hotelnya kamarnya sedikit, cuma 202 kamar, tapi super luas karena tiap kamar itu 2 tingkat , dimana luas kamar bervariasi dari 1,8 meter persegi s/d 8,4 meter persegi.

Tamu yang menginap disitu, dapat private iPad buat dipakai selama stay, bukan iPad biasa, tapi iPad yang dilapisi emas 24 Karat , denger2 di tiap kamarnya ada iMac buat tamu, dekorasi di bangunan hotel juga dilapisi emas 18 Karat, 
Waktu kesana dan sempet ke toilet , di toilet wanita juga berjejer parfum dan body lotion Hermes -__-" pengen takbawa pulang aja rasanya hahaha

Tarif menginap sangat tak ramah tabungan, untuk yang royal suite sekitar 210jt per night. (haduh matik aja dah)

Masuk kesana ga bisa sembarang, harus guest yang nginep atau booking lunch/dinner/high tea.
Ya sudah karena sadar diri bukan milliader, aku booking  high tea alias minum teh ala sosialita british *hihi*

pas masuk ke hôtel, di gate dicek dulu dan diminta kode reservasi yang diemail dari SkyBar, nama restoran di dalam Burj Al Arab,
dan bener2 diteliti itu namaku ada ga di booking list, karena namanya ala2 Indonesia yang mungkin ga familiar, agak lama juga itu diliat, untung ga bermasalah dah, dan bisa lolos

Sampe didalam, menurutku hotelnya emang dekorasinya sangat2 extravaganza dan meriah , bukan tipe aku dah pokoknya

Dan akhirnya diescort sama pegawai hotelnya buat ke sky bar lift.
Pas naik liftnya rada2 deg2an, maklum, ga pernah jadi sosialita, widih mesti jaim nih hari ini :p

Dan sky bar nya baguuus banget, dengan view kota dubai, Burj Khalifa dan Atlantis keliatan dari situ, 
Pelayanannya juga sangat okay, yang ngelayanin table aku 2 orang
ramah banget, tiap 15-20 menit disamperin, ditanya " Is everything okay?"

Nah, bagian noraknya adalah , dulu aku kira high tea itu artinya minum teh terus ada camilan2. Kirain dikit.
Ow ternyataaa, kayak fine dining yaaaah, ada welcome drink, startersnya, barulah tehnya keluar dan aneka snack2 , dan ada penutupnya... 
Welcome drinknya adalah Champagne, icip dikit, eh rasanya buat aku kayak air soda diinfuse sama tape hahahahha, ga suka minuman beralkohol, jadi si champagne ini suami aku aja yang minumlah
Selain champagne dikasi kurma, manisan2, dan gula buat ngeteh nanti
Starternya kalau ga salah bahan dasarnya dari terong, haduh bukan penggemar terong pula, ya sudah ini starters suami juga yang ngabisin

Habis si menu terong, ada menu ke dua, mini sandwiches. Nah, yang ini sukaaaaa banget, dan ternyata di menu kedua ini selain sandwiches juga ada salmon + caviar. Haiiiah caviar itu kan mahaaaalllllll . Heran juga kok mahal, rasanya sih asin2 amis doang, sempet merhatiin menu room service yang di atlantis, caviarnya per 50gram sekitar 2700 dirham (9jutaan) . 

Sesudah sandwiches, si pelayan nanya mau minum teh apa, sebenernya selain teh ada kopi juga dan minuman lainnya, ada belasan yang bisa diminum sepuasnya, akhirnya pilihan jatuh ke apple infused tea dan almond iced coffee. 
Tehnya ga terlalu suka, tapi almond iced coffenya suuuuukaaaaaaaa banget. 

cake2nya juga enaaaak banget, boleh ditambah sesuka hati, seperti minumannya tapi apa daya perut ga nampung semuanya

Dan setelah menikmati semua sajian super okeh itu, datanglah penutup yang juga sedep, lychee sorbet, yang diatasnya ada kelopak mawar yang udah dilapisin sugar. kecut manis enak.

Setelah puas ngeteh disini, dan puas foto2 (dianter keliling naik buggy sama petugas hotel yang baiiik banget), lanjut main ke Dubai Mall buat nonton Dubai Fountain, aku ikutan Lake Ride (jadi naik boat di danau buatan untuk nonton air mancur Dubai Fountain, world largest fountain) cantik bgt show air mancurnya, apalagi dilihat dari deket...

Pas pulang, aku diantar tour guide dari India yang ketemu diparkiran mall, karena udah kecapean dan males jalan cari taxi, si tour guide bersedia mengantar ke Atlantis pakai rate taxi normal, eh ternyata, mobilnya adalah Landcruiser. Jiahaha, perfect dah  hari itu, bener2 berasa Millionaire yang kebanyakan duit. :)))

Terus terang , pengalaman di Dubai yang sangat berkesan adalah High Tea Experience di Burj Al Arab, mungkin kalau dilihat dari harganya, sungguh overpriced hanya untuk sekedar ngeteh dan duduk2..
Tapi aku selalu inget pesan dari Anna Akhumyan , seorang president director yang saat berkunjung ke Bali, sempat hadir mengisi pertemuan di grupku...

Pas ngobrol2 sama Anna Akhumyan, beliau bilang.
"Aku ga pernah takut keluarin banyak uang untuk yang namanya experience. Aku ga suka beli barang2, oleh2, tapi kalau experience , itu wajib. Kamu harus menikmati hidup, jangan pernah menyesali uang yang kamu keluarkan untuk beli pengalaman yang berkesan"

Kalau dipikir2 omongan beliau bener juga..
Kalau beli barang, misalnya baju, tas , ga sampai berapa bulan kita memiliki pasti akan bosan. Jangankan tas atau baju deh, beli mobil aja ga sampe 2 tahun pasti bosen makenya :p

Tapi kalau menghabiskan uang untuk pengalaman yang berkesan, meski tidak dapat barang dalam wujud fisik , itu akan membekas selamanya di hati dan akan jadi kenangan yang indah , selama hidup...

Hmm gitu deh cerita Dubainya...
Untuk Gold Conference Oriflame tahun 2014, Mediteranian Cruise, kalau lancar dan sehat, mau berangkat berdua lagi sama suami, kalau yang Cape Town Africa nanti rencananya ga ikut krn tiketnya mau dikasi ke adik .. :D

Kayaknya sih bakal rame ini Gold Cruise
Yang lagi berburu LC dan nambah2 kaki : Dayu Aris, Dr. Darmika dan Dr Satria, Dian Adryati, Indah Fadlina.. Hap hap semoga lancar yaa semuanya

Terus yang lagi ngeden2 split out , yang udah punya split out 1 kaki, atau belum punya tapi udah ada 18%, 15% , walopun masi level director, anything can happen when you dream big enough, jangan nyerah di tengah masa kualifikasiiii >.< 7 bulan lagi kawaaan, fight fight hihi

Sampai jumpa tanggal 7 September 2013 ya
acara Oleh-oleh Dubai dari aku.. See you there and lets growwww peopleeee ;P
Yang kemarin udah ikut training 3 hari berturut2, ditunggu ya oleh2nya di acara



Hai adiik.. !



Kemarin ibu ke dokter Hariyasa, untuk kontrol bulanan seperti biasa...
Ibu dapat giliran jam sepuluh malem , hihi kasian Ajik, pagi2 antar WiGus Andra ke Denpasar buat sekolah, pulang lagi ke Tabanan, trus malem antar ibu lagi ke dokter ...

Tapi Ibu sama Ajik seneng sekali , tadi di USG, udah keliatan gerak2 dan detak jantungnya sudah kedengeran.
Yang sehat ya Nak di dalam,
Mual dan muntah ibu sudah berkurang

Kalau diliat di USG tadi usiamu sudah 11 minggu :) jadi sebentar lagi sudah selesai trimester 1...
<makanya mual muntah ibu tidak separah biasanya mungkin ya :) >

Nanti kita jalan2 ke Dubai sama2, semoga adik sehat terus ya sampai waktunya lahir

Ibu, Aji, Wi Andra LOVE YOU so MUCH!




Apa kabar ngidam?
:(
Huh, ga membaik juga...
Mual, muntah, tidur, mual, muntah, tidur

Kemarin mungkin saking udah enegnya, nangis2 pula sebelum tidur.
Biasa kalau lagi sakit, dan udah bete ga karuan, begitulah.

Sebenernya kalau dipaksain keluar rumah sih bisa2 aja, tapi ya maleeeeeeeesssss , ngantuk, ga kuat berdiri lama2.

Yah, dinikmati aja deh. Namanya juga badan lagi kerja keras to create a human being in my womb #pasrah



Dari tanggal 16 Juli 2013 sore , sampe hari ini, 27 Juli 2013,
yep, 9 hari berturut2....
Kerjaanku cuma tidur, mual, muntah, makan, tidur lagi
Mandi cuma sehari sekali, itupun nyeret2 diri ke kamar mandi saking ga mood dan too tired untutk ngapa2in
*sigh*

Well, 2nd pregnancy ini lebih parah ngidamnya dari ngidam Gus Andra....
*___*
Dulu ngidam Gus Andra muntah aja pagi2, tinggal jejelin makan, siang udah enakan, meski mood kerja juga ga bagus2 amat, seenggaknya masih bisa lah ngambil laptop dan ngurusin kerjaan.
Yang sekarang? Hadeh... Boro2 kerja, berdiri bentar aja mual banget

O_o

Hari ini, badan berasa enakan, whuaa langsung minta diajakin jalan2 ke Denpasar buat refreshing
Bisa ngeblog juga.. Aih senengnya.

So, what to expect when you're expecting , especially in the first trimester?
Dulu, aku kira hamil itu kayak iklan susu hamil di TV, yang menampilkan sosok calon ibu yang berbahagia, senyum, and fit. Oh ternyata, salah ... Haha

Prepare your self for :
1. Mual seharian.....
2. Mood swing parah, (jangan bandingkan sama PMS, ga ada apa2nya)
3. Cepet capek
4. Ngantuk all the time
5. not feeling like doing anything.
6. Food craving alias ngidam yang ajaib2 dan kadang tak sehat (in my case : mie instant -___-")

Tapi tiap kehamilan itu unik sih ya, ada juga yang gak ngerasain mual sama sekali, bugar2 aja seperti biasa.
But the good thing about pregnancy, is .... at the end you have your baby :)

semoga sehat yaa sampai hari H... #elusperut


Jangan sibuk liat ke atas, nanti  jadi ga bersyukur
Jangan sibuk liat ke belakang, nanti gagal move on
Jangan liat ke bawah, nanti merasa lebih hebat dan jadi sombong
Jangan toleh toleh samping terus, nanti jadi banding-bandingin diri dan minder

Lihat ke dalam diri, lihat ke dalam hati
Jelajahi diri, temukan keunikanmu
Asah dan kuasai hingga itu jadi kelebihanmu
Dan melangkahlah ke depan dengan bahagia.

- Mrskusumadewi.








Say what you want but i swear it dont matter
When i walk in the club there aint nobody badder
See the truth about me your girls a go getter
And when u watch me move it dont get no better

Fresh out the box, im selling a mill
Some people dream it, but i do this for real
I do this for sport, like im ballin on court
You dont want it I promise
You'll see my body contort

Nobody keep your head bobbin quite like me
On the dance floor rock your body like me
Show u how to do it better get like me
So whats it gonna be
Whats it gonna be

Let me see you walk it out
Wa-walk it out
Wa-walk it out lets go
Let me see you walk it out
Wa-walk it out
Wa-walk it out lets go
Let me see you walk it out
Wa-walk it out
Wa-walk it out lets go
Dont talk it out just walk it out
Lets go!

Stop all the talk i aint with all the chatter
What you call competition i just greet it with laughter
Complicated like chess but your more like some checkards
Imma give you some help and let you dance to my records

Imma lay in the cut white you spinnin ya wheels
Dont tell me thats all you got i can do that in heels

20 year worth of trainin been dancing since i was born
All i need is a mic and a stage and watch my body perform.

PS : I abuse the replay button on Agnez Vevo channel . This song is just da bomb



This week i met many great internet marketers,

Dini Rahma Shanti - She is a top leader in Oriflame, and the first ever who do Oriflame business online , and her background before Oriflame is an afilliate marketer, i know her since i join Asian Brain, an internet marketing online learning site.

@webmasterID, He is a twitter celebrity, he teach how to sell and hypnotize people on social media, mainly twitter, very young, 3 years younger then me.

Indra , owner of Urgene clothing, he sells t-shirt, by selling online he reach > IDR 300 million sales per month. *yumm*

My friend Yulia, who co-own Japansoftlens.com,  selling mainly through Instagram , can sell 1000 pcs of high quality softlens per day

Irna, who own @Belajarperancis, and now expand her business to culinary, and also online learning.


And, i also a new fan of Denny Santoso,
At first i thought he is just another motivator or twitter celebrity (its easy being celebrity in twitter, just promote your self) until....... i see his instagram.

OMG.

His. House. Mind. Blowing.

AAAAAAAAAAAAAA

I wanna have a house like that.
A house that's spacious, comfortable, luxurious...

Yeah,
I love luxury living.

And i know being internet marketer is my way to reach that dream
When i achieve that dream,
I can proudly say :
My feet is still on the ground, Im just wearing a better shoes and live at a better house





I was born in Tabanan,  but i stay in Renon , Denpasar since im a baby...
Renon will always be my home
Everything is so close, 5-10 minutes motorcycle ride.

I can go to office in 10 minutes
I can go to the best outdoor workout place Lapangan Renon for like 5 minutes from home
My favourite coffee shops also within 5-10 minutes ride.
and..
My dream is having a business (wether it gym, yoga club, spa or cafe) in Renon area.

Sometimes, I wish i can stay in Renon forever. But it is an impossible dream. Not because i cant afford to buy a house there, but its because My husband and my family wouldn't agree . Its just impossible. Sigh.


:( I wish i could.



1
Original article here 



Nonton Oprah Winfrey Show episode terakhir....

Pesan beliau :
Kerjain hal yang kamu cintai, everyone have their "calling", let your inner voice guide you
And when you do your calling, you will make you and people around you happy....
When you do your calling, it feels so right, your heart will say, this is where i belong, this is what i should do.


Being a mom, tanpa PRT... waktu berkurang  drastis untuk mengerjakan yang aku cintai because im busy cleaning, busy keeping things in order...

Its. Tiring.
Sometimes i feel like screaming, angry, because i cant do my thing.

:(

Semoga dapat pembantu. Soon. This driving me crazy.


Sejak rutin jalanin food combining, rada tertarik mendalami self healing...
And look what i found today!

copied from Gobind Vashdev FB Status :




Rigpa dari beberapa hari lalu sampai kemarin suhu tubuhnya tinggi, sebagian besar manusia memberi judul 'sakit'. ribuan tawa dan senyum yang ditebarkan setiap hari olehnya, telah terganti dengan tangisan tak henti sepanjang hari.
Belum bisanya menangkap arti tangisan Rigpa membuat kecemasan membajak wilayah yg luas dalam hati yang mendengarnya.

Ketika saya menjelaskan kondisi Rigpa pada setiap orang yang bertanya, hampir semua balik bertanya "Sudah dibawa ke Dokter?"
"kami memilih untuk memberikan ruang agar tubuhnya membangun sistem imunitas serta menyembukan dirinya sendiri" jawab saya.
beberapa orang kembali bertanya " bagaimana bisa sembuh kalau tidak diobati?"
saya dan istri hanya bisa tersenyum.

hari ini krisis kepercayaan terbesar manusia bukan pada lembaga-lembaga eksekutif, yudikatif atau legislatif melainkan pada tubuhnya sendiri.
kita telah menelan begitu banyak pengetahuan sampai sampai pengetahuan itu menjadi autoimun. kita seolah-olah kembali mempercayai bahwa bumi itu datar.

Suhu meninggi adalah reaksi alami karena tubuh ingin mengaktifkan enzim serta mematikan bakteri, jamur atau virus yang telah menyebar.
beberapa hari Rigpa tidak mau makan, ia hanya ingin menelan air dan air, sesekali ASI, dan kami menghormatinya sekaligus belajar dari kebijaksanaan pikiran yang belum tercemar ini.
Tubuh yang panas membuat lidah tidak nyaman memakan sesuatu, dan itulah kebijaksanaan tubuh yang ingin berpuasa namun sering kita abaikan.
Lagi-lagi virus pengetahuan 'makanan dan kesehatan' dari produsen makanan memang telah berkembang biak dipikiran kita dibanding 'puasa dan kesehatan"

Perlu dan sangat mendesak bagi kita umat manusia untuk hidup lebih rileks, mengurangi kebisingan pikiran dengan jutaan keinginan dan mulai mendengarkan tubuh.
selayaknya kita menyadari bahwa tubuh yang nano ukurannya bila dibandingkan alam semesta ini adalah salah satu mahakarya dari pencipta.
untuk itu sudah saatnya kita lebih mempercayai ciptaanNya dibanding dengan komposisi kimia yang diciptakan massal dengan tambahan ego didalamnya.

sama sekali tidak anti, bahkan saya memuliakan profesi dokter, serta semua teknologi kesehatan yang telah membantu miliyardan orang.
Dokter berasal dari bahasa latin docere yang berarti yang mengabarkan, yang memberitakan. Memberitakan bahwa peran besar kesembuhan bukan terletak pada hal luar namun apa yang ada di dalam.
persis seperti kata sang penemu Thomas Alva Edison
“Dokter masa depan tidak lagi memberi obat, namun akan menempatkan kepentingan pasiennya dalam rangka bimbingan kemanusiaan.."
hari ini adalah masa depan bagi Edison, sudah banyak yang mengabarkan ,sudah banyak pula yang membimbing manusia pada kemampuan diri sejatinya.
Sekarang sikap apa yang akan kita ambil sewaktu keadaan tidak seimbang sedang menerpa diri ini, karena sikap seseorang dalam menghadapi tubuhnya yang sedang menyembuhkan dirinya sangatlah penting, seperti yang dikatakan oleh bapak kedoketran modern Hippocrates "Saya lebih suka mengetahui orang macam apa yang mengidap penyakit daripada mengetahui jenis penyakitnya."

jika selama ini dalam mengadapi "sakit" kita memberi label dan konotasi negatif pada sakit, seperti Tuhan yang sedang menghukum saya, atau menyalahkan cuaca, virus dan sebab lainnya, alangkah baiknya kita merangkul rasa tersebut, menjadikan Guru serta mengambil pelajarannya.

Ada banyak karunia berlimpah disaat tubuh atau orang disekitar kita menjalani proses yang dinamakan 'sakit' tersebut.
sayang sekali bila kecemasan, ketakutan dibiarkan mengisi tempat yang bisa diisi oleh banyak pelajaran mencerahkan.

Sakit adalah guru besar yang mengajarkan kita untuk menerima. Tatkala kita menyadari dan menerima keadaan yang sedang dan akan terjadi, langkah hidup menjadi ringan.
Ada baiknya kita melihat sakit sebagai sahabat, merangkulnya seperti memeluk saudara kembarnya yang bernama sehat. Di saat kita mampu memeluk keduanya, disaat itulah kesadaran sejati memeluk diri kita.

Please Share _/|\_



Charlie, who is impressively intelligent, said one of the big advantages that Berkshire Hathaway has had is that Warren & Charlie don’t need to worry about what everyone else is doing (in the investment world). Too many people get caught up in watching everyone else, and letting that influence them, that they lose their inner compass. Instead, figure out the guiding principles that matter the most to you, and let go of the need to check on what everyone else is doing, and the need to compare what you’re doing with everyone else.

Article from Zen Habits






Sejak Youtube Indonesia launch, suka sebel nonton YouTube karena pas ngeklik video suka ada iklan yang mesti ditonton dulu sekian detik, baru bisa diskip -____-"

Tapi tumben2nya tadi ada iklan ini.. Sangat menarik, penasaran bikin pengen nonton...
Endingnya bener2 ga nyangka...

it makes my cry :')

Sometimes we  feel not good enough,
Not pretty enough
Not beautiful enough
Not perfect enough...

Padahal menurut penilaian orang lain..
Kita itu lebih cantik dari prasangka kita sendiri.

...

You are more beautiful than what you think








Starting today, i'll write more in Bahasa. :D *abis liat statistik blog kok banyak yg baca ternyata*

Okeh, jadi gimana kabar perjalanan hidup sehatku?

Im quite proud of my self,
Meski belum heboh banget berubahnya, i still amazed at my self...

Yes, inilah aku yang 10 tahun tidak pernah berolahraga
Yang tidak bisa melewatkan sehari tanpa snack kemasan, coklat2an, sugary food...
finally 2 bulan ini bisa skip segala snack kemasan , cupcakes, cakes, kecuali kopi hihi
dan.. Omaigot.. aku bisa rajin olahraga :')

Udah mulai bertahap ada perubahan :)

Dan, sesuai plan yang kubuat...
Per bulan depan, (Mei 2013)

I will start changing my eating habit.

Naaaa.. ini nih.. ini nih..
rada2 susyah..

Setelah menggoogle aneka pola makan yang ada......
Sebut aja raw food diet, clean eating, vegetarian, vegan *glek . susyah* ... pilihan jatuh kepada Food Combining dulu.

Food combining itu intinya tujuan utamanya menjaga kondisi tubuh tetap pada PH yang tidak asam ,
dengan mengkombinasikan makanan sesuai siklus dan sistem pencernaan tubuh.

I choose FC because  Tidak harus drastis berubah , like vegan or rawfood yang totally diffrent


Setahap.. demi setahap...
Tujuannya nanti mudah2an bisa dominan rawfood , kemudian vegan, quitting coffee.

OMG yang terakhir rada2 susah yaaa -____- semoga di birthday yg ke 28, i can quit coffee. Amen.



Repost from Gobind Vashdev FB page.
This is exactly what i feel since .... months ago...


Agak jenuh rasanya mendengar hampir semua orang yang saya temui punya keinginan sukses secara materi. 

saya tidak anti sukses, begitu juga tidak menghindari kegagalan. sukses dan gagal adalah balutan sempurna pada kain kehidupan yang kita gunakan.

menjadi sukses secara materi memang banyak kebaikannya, tentu yang paling populer disebut oleh mereka yang belum kaya adalah " kan kalau punya uang banyak bisa membantu banyak orang yang lebih membutuhkan"
Setuju.

Sekarang mari kita melihat sisi lain dari kekayaan.
ketika seseorang mempunyai tumpukan pundi yang melewati dari batas kebutuhan dirinya, keinginan rajin sekali mengetuk benak ini. kita cenderung untuk membelanjakan sesuatu yang tidak kita butuhkan.

Memang perekonomian akan jadi lancar, namun lihatlah lebih dalam, bahwa hampir semua bahan dasar dari benda yang kita beli adalah kerukan dari perut bumi ini.
belum lagi banyaknya bahan bakar dalam memproses benda tersebut, apalagi sampahnya.

Dahulu setiap kali buang air kecil saya mengguyangnya dengan 2 kali gayung berukuran 1 liter air, hari ini dengan 1 kali putaran / tekanan, 6 liter air digelontorkan.

1 porsi makanan sederhana dengan lauk tahu dan tempe menghabiskan 98 galon air, sementara 1 porsi makanan dengan lauk ayam menghabiskan 330 galon air, dan berlipat menjadi 1200 galon bila kita menggantinya dengan daging sapi.

Chip di dalam handphone atau komputer Anda saat Anda melihat status ini menghasilkan limbah sebesar 4500 kali berat chip tersebut.

3 contoh diatas adalah sebagian kecil dari jutaan aktivitas kita dalam kehidupan sehari-hari.

bumi adalah ibu kita.
kita dirawat, dilindungi, dan dibesarkannya.
Kondisi Ibu saat ini sudah jauh dari sehat, dehidrasi kronis bukan hanya air tapi darah pun hampir habis, tulang yang keropos, serta nafas yang sesak akibat paru-paru yang lubang disana-sini.
Namun sepertinya kita enggan meninggalkan pesta-pesta kita.

Sekali-sekali luangkan waktu, jenguklah Ibu pertiwi, lihatlah bagaimana kondisinya, tanyakan bagaimana kabarnya, sekalian rasakan apa yang dirasakannya?

Dahulu saya sering mencemooh mereka yang kaya namun pelit, namun sekarang saya lebih bangga disebut 'pelit' daripada seorang yang 'royal'
karena menjadi hemat saat ini mirip seperti menghentikan kecanduan pada rokok.
apalagi ditambah serbuan media yg menawarkan produk terbaru memaksa kelenjar air liur kita berproduksi, program diskon seringkali membuat logika kita tak berdaya sementara fasilitas 0% dari kartu kredit merontokkan segala benteng pertahanan pikiran yang mencegah untuk berbelanja.

memang sulit lepas dari kecanduan, bagaikan seorang anak yang melepas kebiasan meminum susu dari Ibunya, ada tangisan, berontakan, rasa tidak nyaman dan sejenisnya, namun tidak ada jalan lain, kita harus melakukannya, bila kita tidak mau memaksa diri untuk merelakan kenyamanan yg sudah terlalu ini, maka alamlah yang akan memaksa kita.

Menjadi sukses secara materi memang baik selama kita mampu mengolah untuk kebaikan dunia,
namun bila kesuksesan materi digunakan untuk mengisi kekosongan hati kita dengan membeli lebih banyak benda agar kita dihargai, diakui atau dipuja, maka tindakan ini perlu untuk dipikirkan kembali.

salam bahagia :)

Please Share _/|\_


Its been 2 weeks since i regularly hit the gym.. And wow.... Working out wipes bad mood away!

Also, i download many fitness quotes  picture to motivate my self.. Here's one of my fav... :)

 

And.... i plan to start raw food diet in May... and i found this very helpful channel on YouTube ! THANK GOD FOR YOUTUBE :)))






Wish me luck everybody...  Because....





So whats going on in my 1st April of 2013?

This is so random but according to twitter algorithm, im similar to Axl (the founder of Maicih) Wahahaha this is a compliment :p


Yeah, im going to make my company as big as yours dude!
Yoga and gym! (which i really enjoy)


Gym Schedule




Prepare for Kuningan... (Feeling super duper exhausted because there is soooooooo much work to do....)


Kuningan 

Family time in Kuta and Seminyak
Do armpit and leg waxing fpr the first time and i am so happy that it didnt hurt as i thought it will be!

Gus Andra in playground inside Beachwalk




Oh, last but not least..... Finally i got my self a new MacBook . SUPERYAYNESS! :)))
Work full speed starting 2nd week of April!!!!!





I need life style makeover , wanna know why? Just read the screenshots from today's tweets! 
*sorry its a bit blur*

Today is my 2nd day hitting the gym/yoga club. 
I want to change gradually, step by step, and make it permanent.

My vision of myself in the future , like 3-4-5 years from now
- Flat abs, with muscle *ehm*
- Super fit and high energy level

Me in 10 years
- A pro in Pilates / Yoga
- Raw Food Certified Chef
- Vegan.

Pray for me ! 
Below : pic of my yoga club :D So Homey me likey!





Below are work from home tips Q and A with abeautifulmess blog owner, Elsie and Emma, i repost this here, so it will be easier for me to find this tips when i need it again in the future.

Link to the original post here.
I've been working from home for more than seven years now. My career has taken quite a few twists and turns, but one consistency is that I've worked full time or part time from my home. I love it, but it's definitely gotten easier (and much more productive) over the years! This morning I took reader questions (via Instagram) and I've picked out a few to answer here today.
Q: I have a hard time staying focused and motivated working from home. I often move to a coffee shop just because that atmosphere seems to help me focus a bit more. Any tips would be great!
A: I totally understand. This was a huge thing that I struggled with when I first started working from home. Homes are filled with distractions and responsibilities that can derail a perfectly productive work day. With that said, I now find my home to be the most productive place to work and struggle with the opposite problem while traveling. A few tips that have helped me are keeping strict working hours (I'll talk more about this below), working in a small group, keeping a list by my side at all times (SO essential) and spacing conference calls and team meetings throughout the week. So I have larger blocks of "alone time" to blog and complete deadlines. 
Q: Please share how you use an editorial schedule for your site.
A: We have touched on this subject in the past (here and here and here). We plan all of our posts for the week every monday, through the following Monday or further out sometimes. For longer term posts (likethis or this) we may have it on our running list for several months before we set a publish date for it. It really depends on the type of content whether it needs a few days day or a month of prep time, we try to give each idea whatever amount of time it needs to "bake". We make our weekly schedule that's super organized and specific, but we also know that small shuffles will need to happen, so we stay flexible. 
Q: How do you find new inspiration sitting in the same place while working??
A: Honestly, Emma and I travel so much right now that we LOVE weeks that are slow and relaxed. If we are ever feeling a creative block, we take breaks—like going out for lunch or coffee, stopping by a flea market or taking a little bit of alone time to run errands. I think consistency is very important in a working environment, so I appreciate a routine and a schedule that we can stick with most of time time. I am most productive when my weekdays are routine and simple. 
Q: Does working from home generate clutter (which for me can interfere with working!)? Do you have to clean/organize before you can really get to work?
A: Oh my goodness! This is a HUGE issue. We do our best. Eventually we plan to move to another office space, but until then we do we have to work extra hard to make our situation work for everyone. On any given weekday we have between 2 to 5 people stopping in and out of my home. They bring computers, food and project supplies—so, yes, it gets very messy! We try very hard to be considerate of others and clean up our spaces. With that said, I've never had a "perfect" home studio. And if someone else does I would love to hear how! We deal with the mess because it's worth it. :) 
Q: In about what time frame do you normally get an average post written?
A: As I said above, it really does depend on the type of post we are writing. Some posts seem to take an eternity between sourcing supplies, perfecting a DIY method, executing a finished project and then photography and copy writing. Others, like this one, are really just something we did for fun and then blogged about on a whim. I would say that from start to finish an average post takes a few hours. We always want to stay open to spending more time on projects we love. But it's definitely important to have a system that's functional and time efficient, since we are committed to publishing content a few times each day. Balance is good! :)
Q: How do you avoid distractions? 
A: We don't work on personal projects or personal e-mails during work hours. We follow a list of tasks and goals each week. When somethings not working, we talk about it and try something new. I will say that working in a group does help a lot. We've found that everyone is far less likely to waste hours browsing online when there are other people around. It just helps everyone stay aware of what they are there for and on task! 
Q: How do you separate work life from home? What are the boundaries you set/use? 
A: Right now our small team works from my home. Some people only come over a few days per week, but there is someone here every weekday. When we made this choice my husband and I had a long conversation about how to keep our house feeling like a home, despite all the "work stuff" going on here. Here's what works for us: Nobody comes into the home until 10 am every morning. This gives Jeremy and I a little more privacy during our morning routine. On an average day, everyone leaves at 5 pm. Even though we aren't able to fit all our work for the day in that 7-hour slot, we're really intentional about getting our work that needs to be done as a group during that time. But I talk about that more below. We also have a work zone and private zone in our house, meaning our team doesn't go upstairs, where most of our living space is, without a reason. This distinction is important because we don't have to stress about people entering our private space all the time (e.g., it's not embarrassing if we don't make the bed or have some clothes on the floor!) Emma and I also have a system for separating our personal time and money from the business's time and money. These things all help us stay professional, balanced and reduce stress in a big way. I don't think any business can be at its best without proper boundaries, especially when working from home. 
Q: Do you set office hours for yourself? Also, how do you deal with retirement funds, insurance, etc when you're an entrepreneur? 
A: Yes. I work set hours every week and then Emma and I also work "optional hours". Monday through Friday we always work between 10-5 with our team. For the "optional hours", as necessary, we'll work in the early mornings, the evenings and the weekends to make sure we're staying on top of everything. For example, we are shooting a book right now, and we do almost all of our shoots on Saturday mornings. We plan them in advance, and we are careful to give ourselves days off (usually Sundays) and free evenings (hello, date night!) on a regular basis. Because of all the projects we are working on right now, we can't complete our work in 40 hours like a normal job. BUT we make sure to schedule days off, so we don't go insane. It's amazing what a difference a day and a few nights off every week do to reduce our stress levels... it's so important! 
As small business owners, we are responsible for our own insurance and retirement funds. I have an accountant who helps me stay organized for tax time. We use the same accountant for both business and personal tax needs, which helps to simplify the process. 
Q: How do you divide your time to conquer multiple projects at once without burning out?
A:  This is a great question! For us, multiple projects actually helps make our job more fun and less monotonous. I love switching between projects! Our biggest commitments are our blog, which one or both of us work on daily, and our books, which are seasonal- 6 months on, 6 months off type work. We also do collaborations (SO fun!). But we are very careful with which ones we take on, because they only work well when they are a great fit. :) I would never want to go back to doing strictly one thing. But with that said, it's important not to over-commit, because I think that is one of the biggest sources of burn out! 


Powered by Blogger.